Panel lantai bata ringan - Panel cor dag beton

Perkembangan teknologi pembangunan perumahan diperlukan teknologi yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan rumah tinggal yang efisien, kuat, praktis dan harga yang terjangkau. untuk itu hadirnya panel lantai dan panel dinding sangat diperlukan sebagai ciri pembangunan yang moderen.

Berikut kelebihan dan keunggulan panel dinding maupun panel lantai.

 1. Kuat Dengan material yang dirancang lebih ringan menjadikan beban konstruksi lebih rendah sehingga sangat aman apabila terjadi getaran gempa dalam skala besar.
 2. Cepat. Material yang sudah jadi ( pra cetak) dapat memangkas waktu yang sangat banyak.
 3. Murah Membutuhkan tenaga kerja yang sedikit dalam pemasangannya. sehingga dapat berpengaruh terhadap pengeluaran upah tenaga kerja.
 4. Praktis Dapat menjangkau lokasi lokasi yang sulit dijangkau oleh mobil.sehingga sangat cocok untuk daerah padat penduduk, atau lokasi yang sulit dilalui mobil besar.
 5. Kualitas terjamin. Panel lantai dan panel dinding diproduksi oleh pabrik yang terstandarisasi nasional ( SNI) sehingga kualitas sudah terukur melalui quality control yang dapat dipertanggung jawabkan lain halnya dengan dinding dan beton yang dicor ditempat oleh tukang bangunan langsung. yang tidak melalui quality control dan standard baku sehingga sangat mungkin terjadinya retak rambut, kurang pas komposisi adonan, dan faktor human eror lainnya.

1 Response to "Panel lantai bata ringan - Panel cor dag beton"

  1. Playtech Brings Its New Poker Room to South Africa
    in the 동해 출장마사지 South African online 제천 출장샵 gaming industry, but the 청주 출장샵 casino gaming brand has launched its 보령 출장마사지 own Poker Room 진주 출장샵 in South Africa. online

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel